Belajar Memasak

Hari ini Ibrahim menjadi pimpro untuk project memasak meski tetap didampingi oleh saya. Qadarullah Agnia hari ini kurang sehat sehingga project hari ini hanya ditangani oleh saya dan Ibrahim.

Ibrahim selalu semangat dalam mengerjakan apapun seperti halnya hari ini. Ibrahim sigap memotong sayuran untuk di masak sebagai hidangan makan siang. Sambil mulutnya tidak pernah diam, dia bertanya terus tentang nama-nama sayur yang dia potong-potong, alhamdulillah dia mulai mengenal nama sayur buncis.

2 hari yang lalu saya dibawakan oleh-oleh cuanki dari Garut kebetulan orang tua murid asli Garut. Sekalian saya perlihatkan cara mengolahnya kepada Ibrahim. Ibrahim selalu terlihat senang. Bahkan dia tidak segan membereskan semua sampah dari sayuran yang dia potong-potong.

Ketika memasak Ibrahim pun turut serta. Meskipun hanya mengolah masakan sederhana, Ibrahim tetap merasa istimewa karena diberikan kesempatan serta didampingi.

Project memasakpun tidak lama. Sehingga kami bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan yang lain dengan tenang. Meskipun cuma berdua, pekerjaan cepat selesai karena Ibrahim mengerjakannya dengan suka cita.


#TantanganHari9
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP



Komentar