Sahabat Bersyurga

Aku memiliki beberapa sahabat yang ada dalam cerita kehidupanku.. Mereka menghiburku saat aku sedih, mereka bahagia saat aku bahagia, dan mereka menemaniku saat aku jatuh sakit...

Aku pernah kehilangan seorang sahabat, aku pun sangat sedih.. Tapi rasa kehilangan itu mengajariku bahwa kehidupan adalah cerita tentang datang dan pergi,suka dan duka, manis dan pahit,hitam dan putih,ada dan tiada..

Dari rasa kehilangan itu aku jadi mengerti perkataan ummi, tentang sahabat bersyurga.. Sekarang aku lebih takut sahabatku tidak berkerudung, aku sedih jika mereka berpacaran, dan aku mencoba mengingatkan dengan cara yang baik..

Mereka mempunyai ciri-ciri yang berbeda,,ada yang cerewet,ada yang suka ngelawak,ada yang nangis kalau lagi patah hati,ada yang bawel,dan ada yang sukaaaaaaaaa banget traktir,hahahaa😃😃😃..

Aku bersyukur karena Allah mempertemukan aku dan mereka.. Bagiku,tak ada yang bisa menggantikan mereka,,canda,tawa,suka,dan duka aku jalani bersama mereka😇..

Hari ini dan bulan ini,aku tidak bisa bermain bersama mereka,,karena mereka sekolah. Tapi,jarak tidak memisahkan persahabatan.. Dan aku pun tidak merasa sendirian,ada do'a mereka untukku,,begitupun do'aku untuk mereka😘😘😘😘..

Komentar