Catatan Hati Agnia

بسم الله الرحمن الرحيم

Namaku Agnia,umurku 13thn.. Aku adalah Homeschooler,aku ingin menulis sebuah catatan tentang isi hatiku selama ini😄..

Aku menjadi jiwa yg berbeda saat aku sekolah di rumah,awal memang terasa berat,karena aku pikir aku takkan bisa berbaur dan bermain bersama teman-teman di sekolah formal..Tapi itu hanya sebentar aku rasakan,perlahan-lahan aku menemukan jati diri.. Aku menemukan dunia yang seolah sepi tapi berwarna dan hangat..Sehangat pelukan ummi yang aku rasakan💖..

Mungkin aku berbeda dari yang lain,aku tidak memiliki facebook,bbm,instagram,atau yang lainnya.Tapi aku memiliki seorang ummi yang hebat..Ummi melindungiku dari bahayanya berpacaran dan pergaulan bebas..Ummi seperti berlian,yang jarang orang miliki😍..

Ummi perlahan-lahan mengajariku tentang pentingnya aqidah yang harus slalu ada dalam setiap langkahku,sehingga aku tumbuh menjadi jiwa yang berbeda..Akhirnya aku merasa nyaman bersekolah di dalam rumah.. Banyak hal yang kupelajari meski ummi tak bisa mengajariku aljabar...😃😃..tapi ummi memberiku ilmu untuk belajar mandiri dan berani melewati tantangan hidup dan belajar melatih diri menjadi generasi terbaik...

You are my everything Mom😍,,Love you😘..

Komentar

  1. Teruskan menulis apa saja di blog ini ya Agnia... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda sayang.. Love untuk bunda Chika..Bantu Agnia ya karena ummi banyak enggak bisa..:-)

      Hapus
  2. Masyaa Allah....
    Kaka Agnia luar biasa sekali,teruskan hoby barumu ini ya Kaka Agnia. Teruskan untuk menulis&menginspirasi byk orang.
    Semangat terus ya sayang.... 😙

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bunda arin sayang😍,I Love you😘..

      Hapus
  3. Masyaa Allah....
    Kaka Agnia luar biasa sekali,teruskan hoby barumu ini ya Kaka Agnia. Teruskan untuk menulis&menginspirasi byk orang.
    Semangat terus ya sayang.... 😙

    BalasHapus
  4. aq terharu baca blogmu agnia...love ur ummi..😍😍😘

    BalasHapus

Posting Komentar