Aliran Rasa Game Level 5


Alhamdulillah, game level 5 sudah terlewati dengan baik dan menyisakan banyak hal yang terbaik. Akuarium literasi yang kami ciptakan memberi banyak stimulus untuk kami, bukan sekedar lebih suka membaca tetapi membawa kami menghasilkan karya tulis yang lebih mengalir alami.

Dari sejak kecil saya suka sekali membaca, saya senang ketika bapak membuatkan saya perpustakaan kecil di rumah. Saya akan mudah hapal isi satu buku ke buku lainnya.

Semua kebiasaan itu mengalir sampai saya besar dan dewasa sampai akhirnya memiliki rumah tangga. Kebiasaan itu mengalir kepada Agnia dan Ibrahim. Agnia sudah bisa menghasilkan karya yang diikutsertakan dalam sebuah sayembara penulis cilik. Ibrahim meskipun baru 6 tahun, dia sudah bisa menangkap dan menjelaskan isi sebuah buku.


Mereka sedari kecil sudah bersahabat dengan buku meskipun kemampuan nalar mereka lebih cepat dari pada kemampuan membaca mereka. Keduanya dari sejak dini hanya ingin dibacakan sebelum tidur.

For things to change, i must change first.  Ketika membaca deretan kata-kata ini saya sungguh merasa takjub karena memang benar untuk bisa berubah di segala hal, tekad pertama adalah merubah diri sendiri ke arah yang lebih baik. Dari rasa suka dengan membaca, dan rasa sayang saya terhadap buku telah melahirkan goresan pena sekitar 7 buku antologi hasil karya saya dan 1 buku tunggal. Perlahan jejak saya diikuti Agnia, cita-cita kami sama menjadi ibu rumah tangga dan penulis.

#AliranRasa
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Komentar